Gelar Konsolnas dan Bimtek, Partai Perindo Datangkan 2 Narasumber dari Lembaga Survei

Nur Khabibi · Jumat, 09 Desember 2022 - 21:05:00 WIB
Gelar Konsolnas dan Bimtek, Partai Perindo Datangkan 2 Narasumber dari Lembaga Survei
Kepala Badan (Litbang) DPP Partai Perindo Arief Budiman dalam konsolidasi dan Bimtek Partai Perindo. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendatangkan Litbang Kompas dan Centre for Strategic and International Studies (CSIS) di hari kedua Konsolidasi Nasional Konsolnas dan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota Partai Perindo se-Indonesia, Jumat (9/12/2022).

Kepala Badan (Litbang) DPP Partai Perindo Arief Budiman menyatakan kesempatan tersebut akan membedah apa saja unsur yang menghasilkan hasil survei Litbang Kompas elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo berada di angka 4,5 persen. 

Ia menyebutkan, dengan mengetahui apa saja unsur tersebut diharapkan elektabilitas Partai Perindo meningkat hingga lolos parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita akan menghadirkan salah satu personel dari Litbang Kompas untuk memberikan paparan memberikan penjelasan kenapa kita atau kenapa Partai Perindo ini mencapai angka 4,5 persen, ada fenomena apa dibalik angka itu, bagaimana prosesnya, siapa sih yang menjadi responden dari survei Kompas itu," kata Arief kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (9/12/2022).

"Mudah-mudahan itu bisa dijelaskan supaya itu juga bisa jadi masukkan bagi Partai Perindo untuk mencoba mempertahankan basis yang ada hasil Pemilu 2019 dan memperluasnya di 2024," sambungnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda