Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, PAN Pantau Kondisi Kesehatannya

Irfan Ma'ruf ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:27 WIB
Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, PAN Pantau Kondisi Kesehatannya

Kondisi mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais, hancur pada bagian depan. Hanafi dan sopirnya kini dirawat di RS Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020). (Foto: iNews/Yudy Juanda).

JAKARTA, iNews.id - Mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus anak Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020). Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno memantau pengobatan eks kadernya tersebut.

Eddy mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut dan langsung memastikan kondisi serta pengobatan bagi Hanafi. Kini Hanafi dirawat di Rumah Sakit Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

"Saat ini kami sedang memonitor kondisi kesehatan Hanafi dan rencana pengobatan selanjutnya," kata Eddy kepada iNews.id saat dihubungi melalui pesan singkat di Jakarta, Minggu (18/10/2020).

Hanafi Rais. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)
Hanafi Rais. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

Eddy mengatakan saat ini dirinya baru bisa melakukan pemantauan. Dia masih menggali lebih lanjut soal kecelakaan itu.

"Saat ini kami masih memonitor sehingga belum dapat memberikan informasi tambahan," ucapnya.

Kecelakaan bermula ketika Alphard benomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi Hanafi melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Mobil tersebut tiba-tiba ditabrak kendaraan dari belakang lalu terdorong. Kendaraan putra sulung Amien Rais itu kemudian menabrak truk yang berada di depannya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua