Hari Ini Polisi Jelaskan Hasil Gelar Perkara Raffi Ahmad

Irfan Ma'ruf · Kamis, 21 Januari 2021 - 06:39:00 WIB
Hari Ini Polisi Jelaskan Hasil Gelar Perkara Raffi Ahmad
Polda Metro Jaya akan menjelaskan secara detail hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang melibatkan artis Raffi Ahmad. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya akan menjelaskan secara detail hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara pesta ulang tahun yang dihadiri artis Raffi Ahmad hari ini, Kamis (21/1/2021). Hal itu dilakukan Raffi setelah menerima vaksin covid-19.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan telah dilakukan Rabu (20/1/2021). Gelar perkara dilakukan Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya dipimpin oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya.

"Untuk masalah dugaan pelanggaran prokes kegiatannya di rumah RG sudah selesai digelar," kata Kombes Yusri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Hasil gelar perkara akan dibeberkan di Polda Metro Jaya. Dia mengatakan penjelasan secara detail akan diberikan. 

"Akan dijelaskan secara rinci hasil gelar perkaranya," ucap Yusri.

Raffi Ahmad menjadi salah satu publik figur yang pertama kali diberikan vaksincovid-19 di Istana Negara. Usai menerima vaksin, Raffi diketahui ikut dalam sebuah pesta di sebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2