Hari Ini, Polisi Rilis Hasil Penyelidikan Kematian Editor Metro TV

Harits Tryan Akhmad ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 06:09 WIB
Hari Ini, Polisi Rilis Hasil Penyelidikan Kematian Editor Metro TV

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Polisi akan merilis hasil penyelidikan kematian editor Metro TV Yodi Prabowo pada Sabtu (25/7/2020). Tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan itu telah memeriksa 34 saksi.

"Besok di Polda (dirilis) jam 10.00 WIB pagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Jumat (24/7/2020) malam.

Hanya saja, Yusri enggan membeberkan lebih jauh dan secara terperinci terkait hasil akhir dari penyelidikan yang akan disampaikan pihaknya.

"Besok rilis sama saya," ujar dia.

Sebagai informasi, Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Editor : Ranto Rajagukguk