Hary Tanoe Apresiasi Dua Karya Terbaru Bamsoet

Felldy Utama · Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:09:00 WIB
Hary Tanoe Apresiasi Dua Karya Terbaru Bamsoet
Peluncuran dua buku terbaru Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi dua karya terbaru Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Bamsoet meluncurkan buku ke-23 dan ke-24, berjudul Indonesia Era Disrupsi; Utak Atik Politik Negara di Era Disrupsi dan Pandemi, serta 'Vaksinasi Ideologi Empat Pilar; Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa'.  

“Kemarin, saya menghadiri peluncuran dua buku terbaru Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo: Indonesia Era Disrupsi' dan "Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa. Genap sudah 24 buku yang ditulis Bapak Bambang Soesatyo. Selamat, Pak,” ujar HT, Kamis (11/08/2022).

"Saya baca sekilas bukunya. Sangat bagus!” kata HT.

HT menambahkan, karya tersebut berisi pemikiran Bambang Soesatyo tentang revolusi industri 4.0, dan satu buku lainnya tentang empat pilar MPR RI.

“Empat pilar itu harus betul-betul disosialisasikan kepada masyarakat dan juga di sekolah-sekolah: Terkait NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang-undang Dasar 1945. Kalau itu betul-betul dipahami, saya rasa persatuan dan kesatuan bangsa itu akan makin kokoh,” imbuh HT.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda