Hary Tanoe : Peran Angkatan Laut Indonesia Sangat Besar

riana rizkia · Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:42:00 WIB
Hary Tanoe : Peran Angkatan Laut Indonesia Sangat Besar
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama KSAL Laksamana TNI Yudo Margono di  iNews Tower, Jakarta Pusat. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan peran Angakatan Laut Indonesia sangat penting. Hal itu diungkapkan HT saat menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di  iNews Tower, Jakarta Pusat.

“Saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, Wakil KSAL dan jajaran pimpinan lainnya, semua hadir di MNC Group. Suatu kehormatan bagi kami,” ujar Hary, Sabtu (20/08/2022). 

Saat pertemuan,  Hary mengungkapkan peranan Angkatan Laut Indonesia sangat besar. “Kami siap untuk bekerja sama memberitakan apa yang diperlukan supaya apa dilakukan oleh Angkatan Laut ini dengan pimpinan Pak Kasal bisa diketahui masyarakat dan masyarakat juga melihat, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kesatuan Angkatan Laut,” imbuh Hary. 

Sementara itu, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan pihaknya kini telah terbuka dengan media dalam rangka meningkatkan citra Angkatan Laut di mata publik. "Terima kasih Dispen banyak di support oleh MNC. Kita harus bekerja sama dan berusaha agar pengalaman ini bisa dijadikan contoh," paparnya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda