Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Berjuang untuk Semua

Nur Khabibi ยท Rabu, 25 Januari 2023 - 09:35:00 WIB
Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Berjuang untuk Semua
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Michael Victor Sianipar menjadi Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital dan dr Sortaman Saragih, SH, Mars sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo. (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Bergabungnya politikus muda Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital serta Sortaman Saragih sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP menjadikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin kokoh.  Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan Perindo berjuang untuk semua lapisan masyarakat.

“Kemarin Selasa (24/3/2023) saya menyematkan jaket dan resmi menyerahkan SK pada Deklarasi Pelantikan Michael Victor Sianipar menjadi Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital dan dr Sortaman Saragih, SH, Mars sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo,” ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Rabu (25/01/2023).

Dia mengungkapkan, keduanya memiliki keahlian di bidangnya masing-masing.

”Michael merupakan politikus muda dengan leadership yang teruji, memiliki pengalaman satu dekade di dunia politik dan pemerintahan. Ketua Umum Indonesian Youth Diplomacy ini diharapkan bisa menggalang generasi muda berjuang bersama Partai Perindo, menentukan masa depan bangsa,” ujarnya.

Sedangkan, dr Sortaman Saragih, SH, Mars merupakan salah satu putra terbaik Sumatra Utara yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan, pendidikan dan sosial masyarakat.

“Pendiri Rumah sakit Citama Grup, Akademi Kebidanan Citama, dan Yayasan Logos Indonesia. Sudah banyak anak asuh yang mendapatkan beasiswa pendidikan di akademinya dan bekerja di fasilitas kesehatan miliknya. Pak Sortaman ini orang praktik. Orang praktik itu bagusnya tahu lapangan, apa yang dibutuhkan. Kita tahu Indonesia sangat membutuhkan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi. Partai Perindo supaya mampu juga menjadi penyeimbang,” tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda