Hasil Rakornas, Perindo Akan Kerahkan Kekuatan Penuh Rebut Tiga Besar

Wildan Catra Mulia ยท Kamis, 21 Maret 2019 - 20:48 WIB
Hasil Rakornas, Perindo Akan Kerahkan Kekuatan Penuh Rebut Tiga Besar

Ribuan kader dan caleg Partai Perindo mengikuti rakornas di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo akhirnya merampungkan pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019. Salah satu poin penting dari rakornas yakni mengerahkan kekuatan penuh guna menempatkan Perindo di posisi tiga besar nasional Pemilu 2019.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bahwa semua kekuatan harus dikerahkan, dan komitmen bagi kami caleg-caleg, pengurus dan kader untuk bisa memenuhi target masuk tiga besar. Semua sayap sinergi dengan partai, saling dukung sesuai arahan ketum,” ujar politikus Partai Perindo Denny Adin di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo ini menjelaskan, dalam rakornas yang diselenggarakan pada Selasa dan Rabu (19-20/3/2019), HT telah memberikan arahan kepada seluruh peserta rakornas untuk memenangkan Partai Perindo dan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

BACA JUGA: Elektabilitas Perindo Melesat, HT: Kita Semakin Yakin Raih Top Three

Ketum Rescue Perindo itu menuturkan, dalam pelaksanaanya semua kegiatan berkaitan dengan Partai Perindo akan disinergikan kampanye Jokowi-Ma’ruf pada masa kampanye nasional yang dimulai 24 Maret 2019.


Nantinya hasil kerja seluruh kader, pengurus dan caleg Perindo akan terlihat dari hasil survei yang trennya terus menanjak dan dipastikan menuju tiga besar.

“Semua itu harus diraih dengan kerja keras dan turun ke lapangan. Menyapa masyarakat dan memperkenalkan program unggulan Partai Perindo yang dengan bukti nyata mulai dari fogging, gerobak gratis, ambulans gratis, dan bazar murah,” kata Adin.

Sebelumnya,HT memaparkan Partai Perindo akan bekerja dengan akurat untuk memenangi hati pemilih. Strategi yang diterapkan di daerah akan berbeda-beda disesuaikan dengan karakter dan kondisi masing-masing. Selain itu, atribut kampanye dan iklan media juga akan digencarkan.

Partai Perindo, kata HT, juga akan berkampanye tandem dengan Jokowi-Ma’ruf. Selain itu Perindo juga telah menyiapkan kampanye terbuka di daerah-daerah strategis, menggalang massa dan simpatisan Partai Perindo.

Kepada para peserta rakornas HT menyampaikan agar aktivitas partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus rutin dilakukan, terutama mendekati hari H pemilihan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran caleg dan partai di keseharian mereka.

“Aktivitasnya harus lebih intensif itu saja kalau kita bekerja itu mendekati hari H harus semangat kalau kita mau belajar ujian kan begitu juga mau hari hanya kita harus intensif tapi yang tepat sasaran,” ujarnya.


Editor : Zen Teguh