Heboh Jersey Juventus Disebut Mirip Seragam Pemuda Pancasila

Kurnia Illahi ยท Rabu, 26 Agustus 2020 - 23:21:00 WIB
Heboh Jersey Juventus Disebut Mirip Seragam Pemuda Pancasila
Juventus meluncurkan seragam ketiga mereka untuk musim 2020/2021, Rabu (26/8/2020). (Foto: Adidas).

JAKARTA, iNews.id - Seragam ketiga Juventus untuk musim 2020/2021 ramai diperbincangkan warganet Indonesia. Jersey itu disebut mirip seragam organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila.

Di media sosial Twitter, pembahasan jersey klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menjadi trending, Rabu (26/8/2020). Banyak netizen terkejut dan terheran-heran dengan seragam warna oranye dengan corak bercak hitam tersebut. Meme pun dengan cepat bertebaran.

“Pemuda Pancasila cabang Turin,” cuit akun Fadjri Akbar, sambil mengunggah gambar Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo yang mengenakan jersey tersebut. Untuk diketahui, Turin merupakan kandang klub yang kini diarsiteki Andrea Pirlo tersebut.

Cuitan bernada canda juga dilontarkan akun Jumali. Dia menyebut PP sudah mendunia berkat seragam Juventus tersebut. “Lur!!! Pemuda Pancasila wes go internasional,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ali Mahrus. Jurnalis olahraga media cetak ini. “Jersey baru JUVENTUS warnanya warna seragam Pemuda Pancasila Bangeeettt,” katanya, seraya menambahkan emoji tertawa terbahak-bahak.

Seragam ketiga juara Seri A yang diluncurkan hari ini memang mengejutkan karena di luar pakem. Juve memilih warna oranye, pertama dalam sejarah klub.

Adidas sebagai apparel Juve menyebut warna ini merupakan ekspresi kepercayaan diri dan mencerminkan semangat tim di lapangan.

“Desain mencolok juga memberikan bukti tentang perkembangan klub yang terus-menerus, ingin mengejutkan dan menyenangkan para penggemar dengan ide-ide tak terduga,” bunyi pernyataan Adidas di laman resmi mereka.


Editor : Zen Teguh