HT dan Liliana Tanoesoedibjo Lepas Karyawan Terbaik MNC Group ke Holyland

Wildan Catra Mulia ยท Senin, 15 Juli 2019 - 16:53 WIB
HT dan Liliana Tanoesoedibjo Lepas Karyawan Terbaik MNC Group ke Holyland

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo melepas karyawan terbaik untuk melakukan wisata rohani melalui Holyland di iNews Tower, Jakarta, Senin (15/7/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia; Sindonews/Isr

JAKARTA, iNews.id, - MNC Group kembali memberangkatkan para karyawan terbaiknya untuk melakukan wisata rohani melalui ”Program Holyland MNC Group Batch XII-2019” pada Senin, (15/7/2019). Mereka akan menjalani serangkaian ibadah ke Yerusalem dan Yordania.

Pelepasan program ini dilakukan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo iNews Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Liliana Tanoesoedibjo menuturkan, program Holyland merupakan perjalanan suci. Untuk itu, dia menyarakan agar karyawan terbaik yang diberangkatkan ke Yerusalem juga harus menyucikan dan meniatkan diri untuk dekat kepada Tuhan.

"Dalam perjalanan suci ini di mana hati, pikiran, dipersiapkan khusyuk, bukan untuk jalan-jalan tetapi untuk berdoa dan menyembah, lebih dekat kepada Tuhan," kata Liliana.

Dia berharap karyawan yang berwisata rohani ini menghilangkan beban pekerjaan sejenak dan lebih fokus memikirkan tentang ibadah dan berdoa.

Liliana menekankan, setelah kembali ke Jakarta dan bekerja sebagaimana biasanya, seluruh karyawan yang mendapatkan kesempatan ini diharapkan mampu bekerja lebih semangat dan segar.

"Untuk semuanya tetap jaga hati, paling penting itu. Terutama waktu saya berangkat ke sana, saya berpuasa dan fokus beribadah," ucap dia.

GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono mengatakan, program ini diberikan kepada karyawan terbaik MNC Group dari tahun ke tahun. Dari perjalanan wisata rohani ini diharapkan para karyawan dapat menyucikan hati sehingga menjadi pribadi yang semakin rendah hati. Sementara karyawan yang belum berkesempatan berangkat dapat berkerja sebaik mungkin agar suatu saat bisa berangkat.

"Semoga kita mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dan selamat menikmati perjalanan wisata rohani dengan khusyuk. Kembali sebagai karyawan yang lebih baik lagi, karena itu tujuan utamanya mendapatkan berkat dari Tuhan," ucap Indra Prastomiyono.

MNC Group secara konsisten menyelenggarakan program Holyland sejak 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan 2019 sebanyak 342 peserta.

Selain program Holyland, MNC Group juga menginisiasi terlaksananya program umrah bagi karyawan Muslim dengan total jumlah keseluruhan dari 2012 sampai dengan 2019 mencapai 773 peserta. Dengan demikian total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program wisata rohani MNC Group baik umrah dan Holyland sebanyak 1.115 peserta.

Sementara itu, karyawan MNC Holding Sigit Wisnu yang turut dalam perjalanan wisata rohani ini mengapresiasi dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan MNC Group. Program ini diharapkan dapat terus berkelanjutan.


Editor : Zen Teguh