HT : RPA Perindo Harus Massif Dibesarkan sampai ke Seluruh Pelosok Indonesia

Nur Khabibi ยท Sabtu, 03 Desember 2022 - 16:10:00 WIB
HT : RPA Perindo Harus Massif Dibesarkan sampai ke Seluruh Pelosok Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik jajaran pengurus Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo, Sabtu (3/12/2022). HT juga memberikan amanat Ketua Umum RPA Perindo kepada Jeannie Latumahina.

HT menyatakan, dengan tugas yang diemban, RPA Perindo harus berada di seluruh Indonesia. Menurutnya, RPA Perindo perlu dikembangkan karena isu yang mereka tangani sangat diperlukan oleh masyarakat.

"RPA harus massif dibesarkan organisasinya sampai ke seluruh pelosok di Indonesia," kata HT dalam acara tersebut.

"Bahkan tidak hanya di provinsi, tapi juga di kabupaten/kota yang jumlahnya 500 lebih, saya harapkan seperti itu," ucapnya menambahkan.

HT menjelaskan, dengan tersebarnya RPA Perindo ini maka akan semakin bermanfaat bagi masyarakat. Mengingat, kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak tidak hanya terjadi di daerah tertentu.

"Supaya keberadaannya itu maksimal sesuai dengan perjuangannya tentunya," ucapnya.

Dengan adanya organisasi sayap partai ini, Partai Perindo yang dikenal peduli dan melindungi perempuan dan anak itu terus berupaya menyejahterakan masyarakat. Salah satunya melalui pendampingan kepada perempuan dan anak yang mengalami permasalahan yang dimaksud.

Sebelumnya, HT menegaskan dua fokus perjuangan organisasi sayap Partai Perindo ini. Pertama perlindungan perempuan dan anak dan kedua pendidikan.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda