Ikut Vaksinasi Kemenparekraf dan MNC Peduli, Warga : Pelayanan Baik dan Cepat

Anggie Ariesta · Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:24:00 WIB
Ikut Vaksinasi Kemenparekraf dan MNC Peduli, Warga : Pelayanan Baik dan Cepat
Sentra Vaksinasi Covid-19 yang digelar MNC Peduli di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (Foto MNC Portal/ Iqbal)

JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga mengikuti sentra Vaksinasi Covid-19 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) bekerja sama dengan MNC Peduli, Doktora Clinic, Traveloka, Mister Aladin dan GBI Glow Fellowship Center. Vaksinasi dilaksanakan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/7/2021). 

Salah satu warga Balaraja, Banten Ami Muamanah mengaku senang mengikuti vaksinasi tersebut.

"Senang sih sudah divaksin ikut program pemerintah, pelayanan baik dan cepat banget,” ujar Ami Muamanah di lokasi. 

Dia bersama warga lainnya berharap dengan adanya percepatan vaksinasi ini pandemi Covid-19 cepat berlalu. “Kan sudah divaksin semua, jadi Covid kalah sama semua,” katanya. 

Menurutnya, aktivitas di tempatnya bekerja tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. “Pabrik masih berjalan dan produksi, hambatannya juga enggak ada karena memenuhi protokol kesehatan,” ucapnya. 

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengimbau para pengusaha dan pelaku ekraf mengikuti vaksinasi. Vaksin diharapkan membantu memulihkan usaha, terutama pabrik yang masih harus berproduksi. 

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo senang bisa berpartisipasi aktif membantu pemerintah untuk memperluas cakupan vaksin nasional yang merupakan langkah nyata dalam penanganan Covid-19. 

“Dukungan dari MNC Peduli berupa lokasi pelaksanaan Sentra Vaksinasi di dua lokasi diharapkan dapat menjangkau semakin banyak masyarakat yang belum mendapatkan akses vaksinasi,” ucapnya. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2