Ikut Vaksinasi Polri Peduli di Johar Baru, Warga: Senang Prosesnya Cepat

Jonathan Simanjuntak ยท Sabtu, 31 Juli 2021 - 12:20:00 WIB
Ikut Vaksinasi Polri Peduli di Johar Baru, Warga: Senang Prosesnya Cepat
Warga antusias mengikuti program vaksinasi melalui program Polri Peduli di Jalan Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNews.id - Polri lewat program Polri Peduli menggelar vaksinasi dan pemberian bansos di Jalan Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7/2021). Program itu digelar untuk memperingati 30 tahun Akpol Angkatan 30 Batalyon Bhara Daksa.

Warga penerima vaksin Polri Peduli mengaku senang ketika mendapatkan vaksinasi dalam Program Polri Peduli ini. Hal tersebut lantaran proses vaksinasinya dirasa cepat.

“Senang bisa terima (vaksin), baik dan cepat prosesnya tadi datang jam 08.00 WIB,” kata Yuli warga Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (31/07/2021)

Dalam kesempatan tersebut Yuli juga mengaku menerima sembako ketika telah menerima vaksin. Selain itu, program vaksinasi tersebut diharapkannya dapat memulihkan keadaan dari pandemi covid-19.

“Harapannya semoga bisa pulih lagi ya (keadaan),” ujarnya

Yuli pun menambahkan, kali ini dirinya menerima dosis vaksin pertama. Terjadwal, dirinya akan menerima dosis kedua dalam 28 hari ke depan.

“Ini dosis pertama, dosis kedua pada tanggal 28 Agustus 2021 dan di sini lagi,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2