Ingin Jadi Wakil Rakyat? Selami Webinar Partai Perindo tentang Konvensi Rakyat 17 Desember, Daftar di Sini!

Felldy Utama · Selasa, 07 Desember 2021 - 22:12:00 WIB
Ingin Jadi Wakil Rakyat? Selami Webinar Partai Perindo tentang Konvensi Rakyat 17 Desember, Daftar di Sini!
Partai Perindo akan kembali menggelar webinar yang mengangkat topik mengenai Konvensi Rakyat. (Foto : Partai Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo akan kembali menggelar webinar yang mengangkat topik mengenai Konvensi Rakyat dengan tajuk "Konvensi Rakyat: Perwujudan Konkret Partai Perindo yang Modern & Inklusif", pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 14.00.

Webinar diskusi publik yang digelar secara virtual ini menjadi upaya Partai Perindo memberikan pendidikan politik dan membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin menjadi kandidat calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Bagi Anda yang berminat menjadi anggota dewan bisa mengikuti webinar tersebut dengan mendaftar melalui link registrasi: http://bit.ly/KonvensiRakyatPartaiPerindoModern.

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo.

Dalam webinar itu, Partai Perindo akan menghadirkan dua pembicara yakni Ketua Harian/Sekretaris Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Arief Budiman dan analis politik sekaligus Direktur Indostrategi Research and Consulting Arif Nurul Iman.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun masyarakat umum yang bercita-cita ingin menjadi anggota dewan.

Tidak ketinggalan sejumlah komunitas dan simpatisan juga akan turut menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Tema dalam webinar yang diangkat kali ini lebih menitikberatkan peran dan upaya Partai Perindo sebagai ujung tombak partai modern yang konkret mewujudkan Indonesia Sejahtera dengan merangkul sebanyak-banyaknya bakal calon anggota dewan dan anggota partai melalui Konvensi Rakyat.

Sebagai partai yang pertama kali mendengungkan e-Democracy, dalam webinar ini Partai Perindo menginginkan gagasan Konvensi Rakyat berbasis digital yang menganut prinsip inklusivitas, partisipatif, akuntabel, dan transparan mampu dimanfaatkan masyarakat saat ini untuk berpasitipasi dalam Pemilu 2024 dengan menjadi wakil rakyat dari Partai Perindo.

Webinar Konvensi Rakyat Partai Perindo ini pun mencoba menggugah semangat seluruh lapisan elemen masyarakat untuk ikut aktif dalam mencari calon legislatif yang lebih berkualitas dan memiliki visi ke depan untuk menyusun kebijakan yang berpihak ke rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang komprehensif bagi Indonesia Sejahtera.

Terlebih, Konvensi Rakyat Partai Perindo akan menjadi tolok ukur percepatan demokrasi berbasis digital.

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi: bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: