Jenderal Dudung Tegaskan TNI Solid: KSAD dan Panglima Ada Perbedaan Pendapat, Itu Biasa

Bachtiar Rojab ยท Rabu, 07 September 2022 - 10:45:00 WIB
Jenderal Dudung Tegaskan TNI Solid: KSAD dan Panglima Ada Perbedaan Pendapat, Itu Biasa
Jenderal Dudung Abdurachman menegaskan TNI solid (Foto : Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan TNI dalam seluruh tingkatkan tetaplah solid. Perbedaan pendapat, menurutnya selalu ada tapi hal biasa.

"TNI Angkatan Darat, pada umumnya TNI tetap solid. Kalau terjadi ada friksi, terjadi perbedaan pendapat saya rasa semua di lapangan juga sama," ujar Dudung di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2022). 

Lebih lanjut, Dudung menuturkan, selalu ada saja perbedaan pendapat antara pimpinan satu dan pimpinan lainnya. Termasuk antara KSAD dengan Panglima

"Pangdam dengan Kasdam juga pasti ada perbedaan pendapat. Kapolri dengan Wakapolri, KSAD dan Panglima ada perbedaan pendapat itu biasa," kata Dudung sembari diiringi tepuk tangan tamu undangan. 

Kendati demikian, kata Dudung, hal tersebut jangan menjadi hal yang terlalu dibesar-besarkan. Dia menyebut ada pihak tertentu yang ingin mengganggu solidaritas di tubuh TNI AD. 

"Saya perintahkan kepada seluruh jajaran, waspda pihak-pihak tertentu yang mencoba mengganggu solidaritas TNI. Jangan main-main, kita akan hadapi bersama," tuturnya. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda