Jerry Sambuaga: Pesan Presiden di Perayaan Natal 2021 Jadi Semangat Perkuat Solidaritas Bangsa

Riezky Maulana · Kamis, 30 Desember 2021 - 22:46:00 WIB
Jerry Sambuaga: Pesan Presiden di Perayaan Natal 2021 Jadi Semangat Perkuat Solidaritas Bangsa
Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Nasional 2021 Jerry Sambuaga mengucapkan terima kasih atas pesan damai yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada perayaan Natal 2021. Apa yang disampaikan oleh Presiden, menurutnya merupakan keinginan seluruh umat dan bangsa ini untuk mengutuhkan kembali persaudaraan yang berjalan beriringan dengan keragaman masyarakat Indonesia. 

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dalam sambutannya pada Perayaan Natal Nasional Tahun 2021, Senin (27/12/2021) mengajak seluruh masyarakat untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas, dan gotong-royong serta bekerja untuk aksi kemanusiaan di seluruh wilayah Indonesia. 

"Kita harus terus menggugah kesadaran kita untuk membangkitkan jiwa kemanusiaan, menggerakkan naluri persaudaraan, untuk bertindak dan membantu sesama," kata Presiden. 

Pesan damai Presiden Jokowi pada Perayaan Natal 2021 itu sejatinya kata Jerry Sambuaga, bukan saja menjadi semangat bagi umat Kristiani. Tetapi bagi seluruh bangsa untuk mengutuhkan kembali persaudaraan yang sesungguhnya sangat autentik dalam kehidupan masyarakat dan bangsa ini. 

"Dan dengan semangat Natal ini, kita semua seluruh umat bukan hanya umat Kristen namun juga seluruh bangsa Indonesia untuk menguatkan persaudaraan kita," ujar Jerry Sambuaga di Jakarta, Kamis (30/12/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda