JK Kenang Ferry Mursyidan Baldan : Sosok yang Punya Banyak Jasa kepada Bangsa

Binti Mufarida ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 19:00:00 WIB
JK Kenang Ferry Mursyidan Baldan : Sosok yang Punya Banyak Jasa kepada Bangsa
Mantan Wapres Jusuf Kalla mengenang sosok Ferry Mursyidan Baldan. (Foto tangkapan layar).

JAKARTA, iNews.id - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan dukacita atas meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan. Kepergian almarhum secara tiba-tiba membawa duka tersendiri bagi rekan dan sejawatnya. 

JK mengungkapkan dia masih bersama almarhum menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan di Ballroom Hotel Bidakara pada Kamis (1/12/2022) malam.

“Saya mengucapkan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Ferry Mursyidan Baldan yang pada akhir hayatnya justru menghadiri acara Palang Merah dan bersama saya di Palu,” kata JK yang saat ini menjadi Ketua Palang Merah Indonesia dalam keterangan yang diterima, Jumat (2/12/2022).

JK juga mengungkapkan aktivis KAHMI tersebut masih menemani dirinya saat menghadiri Munas KAHMI di Palu November silam. Kesan almarhum bagi JK adalah sosok yang mempunyai banyak jasanya kepada bangsa dan negara. Mengingat almarhum pernah menjadi menteri ATR dan pengurus PMI.

“Beliau mantan menteri Agraria dan ketua PMI yang tentu mempunyai bakti yang banyak untuk bangsa dan negara semoga ibadah dan pahalanya diterima Allah SWT,” ucap JK.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda