Jokowi: Vaksinasi Gotong Royong Dimulai, Semoga Perusahaan Lebih Produktif

Dita Angga ยท Selasa, 18 Mei 2021 - 09:55:00 WIB
Jokowi: Vaksinasi Gotong Royong Dimulai, Semoga Perusahaan Lebih Produktif
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau program Vaksinasi Gotong Royong di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau program Vaksinasi Gotong Royong di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). Ini merupakan kali pertama program Vaksinasi Gotong Royong dilaksanakan di Indonesia.

Vaksinasi gotong royong merupakan skema vaksinasi covid-19 untuk para pekerja yang biayanya ditanggung oleh perusahaan. Belasan perusahaan di Kawasan Industri Jababeka melaksanakan program tersebut hari ini.

“Saya senang sekali pagi hari ini bisa bertemu dengan Bapak, Ibu, dan saudara-saudara sekalian karena vaksinasi gotong royong telah dimulai. Saya berada di PT Unilever di Jababeka dan saya melihat ada 18 perusahaan, pabrik, dan industri yang juga bersama-sama melaksanakan vaksinasi gotong royong,” katanya saat memberi sambutan di lokasi, Selasa (18/5/2021).

Dia berharap program ini akan membuat kawasan industri terlindungi dari penyebaran covid. Selanjutnya diharapkan perusahaan menjadi lebih produktif.

“Dan kita harapkan kawasan-kawasan produksi, kawasan kawasan industri, pabrik, dan perusahaan-perusahaan bisa bekerja lebih produktif lagi dan tidak terjadi penyebaran covid-19 di perusahaan perusahaan,” ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda