Jusuf Kalla Kenang Joserizal Jurnalis Pendiri MER-C sebagai Sosok Hebat

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 20 Januari 2020 - 14:14 WIB
Jusuf Kalla Kenang Joserizal Jurnalis Pendiri MER-C sebagai Sosok Hebat

Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla melayat ke kediaman almarhum Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis di Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/1/2020). (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id - Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla melayat almarhum Pendiri Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) Joserizal Jurnalis di kediamannya, Jalan Kalimanggis Raya 90 Cibubur, Bekasi, Senin pagi (20/1/2020). JK yang datang bersama mantan Menteri ESDM Sudirman Said diterima oleh istri dan anak almarhum.

JK mengaku telah lama mengenal Joserizal. Sosok Joserizal dalam pandangannya bukan hanya hebat, namun juga pemberani karena bekerja di daerah konflik..

Joserizal Jurnalis meninggal dunia pada Senin (20/1/2020) dini hari pukul 00.38 WIB. Pria kelahiran Padang, 11 Mei 1963, ini tutup usia pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

BACA JUGA: Pendiri MER-C Joserizal Jurnalis Meninggal Dunia

Sesuai rencana keluarga, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur. Sebelumnya jenazah disalatkan di Masjid Silaturahim.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Terima kasih atas segala doa dan perhatian dari kerabat, teman, relasi, saudara-saudara seperjuangan selama beliau sakit hingga akhir hayatnya," kata Humas MER-C Rima.


Editor : Zen Teguh