Kabar OTT KPK, Ada Mobil Berpelat G Dipepet, lalu Orang Berbaju Pemalang Dipindahkan

Felldy Utama ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:04:00 WIB
Kabar OTT KPK, Ada Mobil Berpelat G Dipepet, lalu Orang Berbaju Pemalang Dipindahkan
Sekjen DPR Indra Iskandar menyebut ada mobil dipepet di sekitar gedung DPR.(tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar menyebut mobil berpelat G dipepet dekat Lapangan Tembak Senayan pada hari ini. Diketahui KPK dikabarkan menggelar OTT kepala daerah di Jakarta.

"Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2022).

Usai dipepet, Indra mengaku mendapatkan kabar ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet tersebut. Dari informasi yang didapat, orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan 'Pemalang'.

Dia mengatakan, pihak keamanan DPR juga telah mencoba untuk mengetahui persitiwa yang dimaksud, sayangnya pihak keamanan dilarang mendekat dari pihak-pihak tersebut.

Indra memastikan persitiwa ini berada di luar lingkungan DPR.  Di samping itu, dia enggan berspekulasi apakah persitiwa itu berkaitan dengan kabar adanya OTT pada hari ini.

"Yak enggak tahu (itu OTT atau bukan), saya nggak berani bilang. Yang pasti ada persitiwa begitu tadi sekitar jam 4-an (sore)," pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda