Kaesang Rebranding Sang Pisang : Buat Modal Nikah dan Honeymoon
JAKARTA, iNews.id - Kaesang Pangarep memberi kejutan baru bagi penikmat olahan pisang Tanah Air. Dia me-rebranding Sang Pisang di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11/2022).
Sang Pisang merupakan bisnis kuliner milik Kaesang yang didirikan sejak 2017 lalu. Kaesang dan timnya juga sekaligus merayakan hari jadi Sang Pisang yang ke-5 tahun.
Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga berseloroh bahwa kesibukannya untuk merebranding Sang Pisang adalah tak lain karena ‘cuan’ untuk menambah modal pernikahannya yang akan digelar pada Desember 2022 mendatang. Kaesang diketahui tengah menyiapkan pernikahannya dengan Erina S Gudono.
“Ya kalau ditanya tujuannya ya namanya bisnis biar kaya lah. Karena momentum juga pas rame, jadi sekalian, sama buat modal nikah, buat modal honeymoon, kita kan nyarinya dari sini juga. Alhamdulillah, persiapan seratus persen,” ujar Kaesang, dalam sela-sela acara rebranding Sang Pisang, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/11).
Selain itu, Kaesang memastikan bahwa seluruh produk Sang Pisang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Ia kembali berguyon, selain menjadi jawaban bagi pada pencinta olahan pisang, Sang Pisang merupakan bisnis kulinernya untuk menambah cuan.
“Yang pasti kelebihan Sang Pisang, adalah ya nggak ada kekurangannya,” ujarnya mantap, disambut gelak tawa para tamu yang hadir.