Kampanye Akbar di GBK, Jokowi : Terima Kasih Perindo, Pak Hary Tanoe

Irfan Ma'ruf ยท Sabtu, 13 April 2019 - 17:31 WIB
Kampanye Akbar di GBK, Jokowi : Terima Kasih Perindo, Pak Hary Tanoe

Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (tengah) berpidato saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Konser itu merupakan kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Guma

JAKARTA, iNews.id – Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menghadiri kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Saat memberikan pidato politik, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai koalisi, termasuk Partai Perindo.

“Terima kasih Perindo, terima kasih Pak Hary Tanoe,” ujar Jokowi.

Capres petahana tersebut kembali mengajak kepada seluruh pendukung yang hadir di kampanye akbar untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 01 pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Menurutnya, pilihan rakyat akan menentukan masa depan Indonesia lima tahun ke depan.

“Pilihlah pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat. Pilihlah pemimpin yang datang dari rakyat dan untuk rakyat. Pilihlah pemimpin yang selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai kepentingan nomor satu,” kata Jokowi.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu meminta masyarakat berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS). Masyarakat jangan takut datang ke TPS.

“Tanggal 17 April kita datang ke TPS dengan baju putih. Kenapa baju putih? Karena yang akan kita coblos bajunya putih. Tapi ya kalau tidak punya baju putih, ya, tidak apa-apa,” ujar Jokowi.

Kegiatan kampanye terbuka pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi–Ma’ruf Amin dihadiri ratusan ribu pendukung. Massa itu terdiri atas perwakilan partai koalisi pengusung dan pendukung capres 01, relawan, hingga simpatisan. Acara juga dimeriahkan ratusan musisi.


Editor : Maria Christina