Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang

Irfan Ma'ruf · Jumat, 04 Juni 2021 - 19:19:00 WIB
Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan 100.000 rumah untuk personel. (Foto dok Humas Mabes Polri).

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang. Sigit juga meresmikan 100.000 rumah untuk personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Sigit berharap gedung presisi tersebut dapat meningkatkan transformasi Polri di bidang pelayanan publik sehingga mencapai kualitas yang diharapkan oleh publik. Tujuannya agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik.

"Saya menyambut baik atas peresmian gedung baru Polres Kota Tangerang ini karena merupakan langkah nyata dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri guna meningkatkan kualitas pelayanan publik," kata Sigit dalam sambutannya di lokasi dalam keterangan tertulis, Jumat (4/6/2021).

Hal itu dilakukan Sigit dalam kunjungan kerja ke wilayah Banten, Jumat (4/6/2021).

Mantan Kapolda Banten ini menekankan, transformasi pelayanan publik harus menitikberatkan pada moderenisasi sarana prasarana sentra pelayanan kepolisian. Pelayanan publik juga harus didukung sistem manajemen mutu yang terintegrasi big data, teknologi komunikasi, dan sistem komunikasi publik, serta manajemen media yang baik.

"Semoga Polres Kota Tangerang mampu mewujudkan postur Polri yang Presisi sehingga selalu mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan mampu menjawab harapan masyarakat," ujar Sigit.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2