Karisma Budi Djiwandono, Keponakan Prabowo yang Dipilih Jadi Jubir Pemenangan Gerindra

Felldy Utama ยท Jumat, 23 September 2022 - 20:54:00 WIB
Karisma Budi Djiwandono, Keponakan Prabowo yang Dipilih Jadi Jubir Pemenangan Gerindra
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono yang merupakan keponakan Prabowo Subianto resmi menjadi salah satu juru bicara (jubir) pemenangan Pemilu 2024. (Foto: Gerindra)

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra telah bulat mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pilpres 2024. Prabowo juga telah menyatakan dirinya siap maju sebagai capres yang diusung Gerindra pada Pilpres 2024.

Deklarasi Prabowo sebagai capres itu dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat tanggal 12 Agustus 2022. Acara ini juga dilakukan bersamaan dengan deklarasi koalisi Gerindra dengan PKB menuju Pemilu 2024.

Menjadi anggota DPR banyak membuat Budi Djiwandono mendengar aspirasi masyarakat dengan terjun langsung ke lapangan, seperti halnya potret di atas. Dirinya pun banyak menunjukkan kinerjanya di halaman media sosial Instagramnya.

Budi diketahui pernah menjabat sebagai direktur dari beberapa perusahaan. Selain berprestasi, dia juga memiliki hobi keren seperti berkuda, bersepeda, dan juga olahraga basket.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda