Kartini Perindo Beri Santunan ke Balita yang Berjuang Sembuh usai Operasi Pengangkatan Tumor di Pipi

Widya Michella Nur Syahid ยท Rabu, 02 Maret 2022 - 16:46:00 WIB
Kartini Perindo Beri Santunan ke Balita yang Berjuang Sembuh usai Operasi Pengangkatan Tumor di Pipi
Kartini Perindo Beri Santunan ke Balita yang Berjuang Sembuh usai Operasi Pengangkatan Tumor di Pipi (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Kartini Perindo memberikan santunan kepada balita usia 1 tahun 10 bulan bernama Rakha, yang mengalami kondisi kritis usai menjalani operasi pengangkatan tumor di pipi. Santunan berupa perlengkapan bayi dan donasi untuk kebutuhan berobat diberikan langsung Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo kepada orang tua Rakha, Bobby Firmansyah, Rabu (2/3/2022) di Lobby Fincen, Kantor MNC Group, Jakarta Pusat.

Pada saat memberikan santunan, tampak Liliana menyemangati ayah Rakha, Bobby Firmansyah, untuk tetap sabar, semangat, dan kuat. Serta tidak lupa juga terus mendoakan kesembuhan Rakha.

"Selama 5 tahun, Kartini Perindo sudah melakukan kegiatan guna mendukung Partai Perindo. Kami memberikan program untuk kesejahteraan masyarakat khususnya untuk para perempuan dan anak sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara," kata Liliana.

Bobby mengaku sangat berterima kasih terhadap santunan yang diberikan Kartini Perindo kepada Rakha. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu pengobatan anaknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

"Saya berharap Kartini Perindo tetap sukses panjang umur dan bisa membantu untuk orang orang yang membutuhkan dan maju terus," ujar Bobby.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda