Kecewa dengan Prabowo, PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama Jilid IV

Felldy Utama ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 21:53 WIB
Kecewa dengan Prabowo, PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama Jilid IV

Juru Bicara PA 212, Novel Bakmukmin. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan kekecewaan mereka atas keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang memilih untuk bertemu dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), pagi tadi. Apa pasal?

“PA 212 jelas kecewa atas apa yang dilakukan oleh Prabowo, yang memang tidak mengomunikasikan dulu dengan para ulama, aktivis, serta tokoh di elemen-elemen 212,” kata Juru Bicara PA 212, Novel Bakmukmin, saat dihubungi iNews.id di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Novel, Prabowo lebih memilih untuk mendengarkan orang-orang dari partai politik di sekelilingnya daripada ulama. Bahkan, dia menuduh keputusan Prabowo bertemu Jokowi itu datang dari para pengkhianat umat Islam.

BACA JUGA: Jokowi-Prabowo Bertemu, Tagar #03PersatuanIndonesia Bergema di Dunia Maya

“Justru saya menduga para penghianat pengkhianat umat islam yang dekat dengan Prabowo yang didengar masukannya,” ujarnya.

Lebih dari itu, Novel mengatakan, pihaknya segera menggelar Ijtima Ulama Jilid IV dalam waktu dekat untuk menyikapi keputusan Prabowo kali ini. “Tentu kami sikapi dengan Ijtima Ulama keempat yang insya Allah ada kemungkinan segera dilaksanakan,” ucapnya.


Editor : Ahmad Islamy Jamil