Kerabat dan Rekan Kerja Wakil Jaksa Agung Diminta Bertakziah dari Rumah Masing-Masing

Felldy Utama ยท Minggu, 05 April 2020 - 00:15 WIB
Kerabat dan Rekan Kerja Wakil Jaksa Agung Diminta Bertakziah dari Rumah Masing-Masing

Jenazah Wakil Jaksa Agung Arminsyah yang disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4/2020). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kejaksaan Agung berduka atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung, Arminsyah usai mengalami kecelakaan di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/4/2020). Arminsyah dinyatakan meninggal dunia di RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 15.00 WIB.

Jenazah kini sudah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Hari Setiyono mengatakan jenazah akan dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat besok Minggu (5/4/2020) pukul 08.00 WIB.

"Almarhum akan dikebumikan besok Minggu, 5 April 2020 pukul 08.00 WIB di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat," ujarnya.

Karena pemerintah sedang menggalakkan physical distancing untuk mencegah penyebaran virus corona, maka Hari meminta sahabat, kerabat, dan rekan kerja Arminsyah mengurungkan niat untuk bertakziah. Takziah bisa dilakukan dengan mendoakan almarhum dari rumah masing-masing.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, sahabat, kerabat, dan rekan kerja yang bertakziah kepada almarhum dimohon cukup mendoakan dari rumah saja, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT," ucap Hari.

Sebelumnya diberitakan mobil sport yang dikemudikan Arminsyah menabrak pembatas jalan beton di Jalan Tol Jagorawi hingga terbakar. Arminsyah dinyatakan meninggal dunia, sementara penumpang lainnya dilarikan ke RS Bina Husada.

Editor : Rizal Bomantama