Keseruan Lomba Mancing HUT MNC Group, Peserta Ini Bangga Dapat Ikan Mas 2,3 Kg

Felldy Utama ยท Sabtu, 09 November 2019 - 17:14 WIB
Keseruan Lomba Mancing HUT MNC Group, Peserta Ini Bangga Dapat Ikan Mas 2,3 Kg

Risna menunjukkan ikan mas hasil pancingannya saat mengikuti lomba mancing MNC Group di Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019). (Foto-foto: iNews.id/Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id – Lomba mancing untuk memeriahkan HUT ke-30 MNC Group di kolam pemancingan Adiraja Deluna, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019) disambut antusias peserta. Para karyawan MNC Group tampak bersemangat untuk mendapatkan ikan sebanyak mungkin.

Pantauan di lokasi, para peserta serius meracik umpan yang ditaruh di kail pancingannya. Setelah dilemparkan ke kolam, mereka pun berharap umpan itu segera disambar ikan di kolam.

Sambil menunggu mata kail disambar, para peserta saling berbagi sapa dan canda. Tak jarang mereka saling meledek karena umpannya sama sekali belum disambar oleh ikan meski sudah menunggu berjam-jam.

Saat momen yang ditunggu-tunggu tiba, yaitu umpan disambar ikan, mereka menjadi heboh. Apalagi ketika ada yang mendapatkan ikan mas induk atau akrab disebut 'babon'.

Seperti dialami Risna. Satu-satunya peserta perempuan ini tampak heboh saat mata kailnya bergoyang kencang. Mencoba menaklukkan ikan yang menyambar umpannya, dia mendapat dukungan para peserta lain.

"Mantap Ris, babon tuh kayaknya," kata Andri, salah seorang peserta.

BACA JUGA: HUT ke-30 MNC Group, HT: Tumbuh Lebih Besar untuk Bangsa dan Negara

Setelah “tarik-ulur”, Risna akhirnya menaklukkan ikan mas dengan bobot 2,30 kilogram. Bobot ini masuk ke dalam kelas ikan induk yang turut diperebutkan dalam ajang tersebut.

Risna bangga dengan perolehannya itu. Perempuan yang hobi mancng sejak kecil ini mengaku kerap diajari teknik memancing oleh orangtuanya.

Risna senang mengikuti lomba ini. Selain dapat menyalurkan hobi, juga untuk bersilaturahmi dengan sesama karyawan MNC Group.

Dia berharap MNC Group menjadikan lomba ini sebagai event tahunan. Dengan demikian, peserta akan semakin kenal satu sama lain.

"Ya semoga acara seperti ini rutin digelar. Jangan cuma setahun sekali sih, kalau bisa sebulan sekali. MNC ini kan besar sekali, sehingga kalau ada event-event seperti ini akan semakin sering silaturahminya,” kata dia.


Editor : Zen Teguh