Ketua DPD Sebut Santripreneur Bakal Jadi Kekuatan Produk Halal Indonesia

Riezky Maulana ยท Selasa, 23 November 2021 - 13:29:00 WIB
Ketua DPD Sebut Santripreneur Bakal Jadi Kekuatan Produk Halal Indonesia
Ketua DPD, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menilai Santripreneur akan menjadi kekuatan produk halal Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPD, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menilai Santripreneur akan menjadi kekuatan produk halal Indonesia. Oleh karenanya, LaNyalla menilai Santripreneur Award 2021 merupakan momentum yang tepat untuk mewujudkan membangun perekonomian negeri. 

"Santri kini memiliki berbagai peluang dan kesempatan untuk berkarya serta berkontribusi dalam membangun perekonomian negeri. Anugerah Santripreneur Award 2021 merupakan momentum yang tepat untuk mewujudkan peluang tersebut," ujar LaNyalla di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Dengan Santripreneur Award,  pesantren memiliki langkah tepat dalam mewujudkan pesantren yang memiliki kekuatan ekonomi. 

Menurut Senator asal Jawa Timur itu, Santripreneur mencetak generasi Muslim unggul yang mahir di bidang agama dan ekonomi.

"Dengan Santripreneur, pesantren Indonesia tidak hanya menciptakan manusia yang pandai dalam ilmu agama, tetapi juga melahirkan insan Muslim yang kuat secara ekonomi," tutur dia.

LaNyalla menilai melalui Santripreneur Indonesia akan kaya dengan produk halal yang kini sedang menjadi
incaran pasar global. Oleh karenanya, LaNyalla menilai Santripreneur dapat menjadi kekuatan produk halal di Indonesia.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda