Kian Mantap, Demokrat Klaim Koalisi dengan PKB-PKS Akan Jadi Poros Utama

Kiswondari ยท Minggu, 19 Juni 2022 - 05:01:00 WIB
Kian Mantap, Demokrat Klaim Koalisi dengan PKB-PKS Akan Jadi Poros Utama
Demokrat mengklaim bahwa koalisi Semut Merah yang digagas PKB dan PKS akan menjadi poros utama pilihan rakyat. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id Partai Demokrat makin mantap untuk bergabung dengan Koalisi Semut Merah yang digagas oleh PKB dan PKS. Demokrat bahkan berani mengklaim bahwa koalisi ini akan menjadi poros utama pilihan rakyat, karena gagasan perubahan dan perbaikan yang diusung.  
 
“Ramai isu koalisi saat ini tetapi menurut saya perbedaan utamanya adalah Koalisi Demokrat, PKB dan PKS mengusung politik gagasan perubahan dan perbaikan, bukan hanya sekedar koalisi. Kebersamaan Demokrat, PKB, dan PKS akan menjadi poros utama pilihan rakyat, karena rakyat inginkan perubahan dan perbaikan,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Irwan kepada wartawan, Minggu (19/6/2022).
 
Irwan menjelaskan, koalisi antara Demokrat-PKB-PKS juga terus dibangun komunikasinya dengan semangat kebersamaan, kesetaraan dan saling menghargai dan berkomitmen untuk menghormati kedaulatan masing-masing partai.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda