Kritik Risma, Hidayat Nur Wahid: Selama Jadi Wali Kota Apa Blusukan di Kolong Tol?

Djairan ยท Kamis, 07 Januari 2021 - 17:21:00 WIB
Kritik Risma, Hidayat Nur Wahid: Selama Jadi Wali Kota Apa Blusukan di Kolong Tol?
Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid ikut mengkritik aksi blusukan Risma di Jakarta. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) ikut mengkritik aksi blusukan yang dilakukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini di Jakarta. Blusukan Risma itu diketahui menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Mengamati aksi blusukan oleh eks wali kota Surabaya itu, Hidayat Nur Wahid menyinggung jumlah masyarakat Surabaya yang masih banyak tinggal di kolong tol. Dia menyebut masalah itu belum beres ditangani oleh Risma selama menjabat sebagai wali kota.

“Saya kira saat Mensos Risma blusukan ke kolong tol dan temui gelandangan di Jakarta, beliau selama jadi wali kota Surabaya sudah blusukan dan selesaikan masalah 175 KK (kepala keluarga) penghuni kolong jalan Tol Waru-Tanjung Perak Surabaya. Tapi menurut warga di sana, malah belum pernah,” ujar HNW melalui akun Twitter pribadinya @hnurwahid dikutip Kamis (7/1/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2