Kronologi Irjen Napoleon Lumuri Kotoran ke Wajah dan Badan Kece

Puteranegara Batubara ยท Selasa, 21 September 2021 - 08:04:00 WIB
Kronologi Irjen Napoleon Lumuri Kotoran ke Wajah dan Badan Kece
Mantan Kadiv Hubinter Polri Irjen Napoleon Bonaparte diduga menganiaya Kece di Rutan Bareskrim. (Foto Sindonews).

JAKARTA, iNews.id - Bareskrim Polri mengungkap kronologi kasus dugaan penganiayaan hingga pelumuran kotoran manusia ke Muhamad Kosman alias Muhammad Kece, di Rutan Bareskrim Polri. Dari hasil penyidikan sementara, Irjen Napoleon Bonaparte bisa masuk ke dalam sel tahanan Kece setelah melakukan penukaran gembok. 

Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan kunci itu merupakan milik dari "ketua RT" atau tahanan di Rutan Bareskrim Polri. 

"Diganti dengan gembok milik ketua RT atas permintaan NB, makanya mereka bisa mengakses (kamar sel). Ketua RT-nya napi juga inisial H alias C," kata Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Napoleon tak sendiri. Mantan Kadiv Hubinter Polri itu mengajak tiga tahanan lainnya untuk menyambangi ruang tahanan dari Kece yang merupakan tersangka kasus dugaan UU ITE dan penodaan agama. Kejadian itu terjadi saat tengah malam. 

"Diawali masuknya NB (Napoleon Bonaparte) bersama tiga napi lainnya ke dalam kamar korban MK pada sekitar pukul 00.30," ujar Andi. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: