Kronologi Pembunuhan Anggota TNI di Cimanggis, Ditusuk di Dada Kiri

Irfan Ma'ruf ยท Jumat, 24 September 2021 - 17:03:00 WIB
Kronologi Pembunuhan Anggota TNI di Cimanggis, Ditusuk di Dada Kiri
Ilustrasi, anggota TNI tewas ditusuk di Cimanggis, Depok, Jawa Barat Rabu (22/9/2021). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Anggota TNI Yorhan Lopo menjadi korban pembunuhan saat melerai pertikaian di Cimanggis, Depok, Jawa Barat Rabu (22/9/2021). Dalam pertikaian itu, pria bernama Adam Y Sesfao juga menjadi korban penusukan di bagian paha.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menjelaskan kronologi kasus tersebut berawal saat pria bernama Manus Surya Adiesta alias Majer bersitegang dengan Adam Y Sesfao di Jalan Patumbak, Kelurahan Harjamukti.

Sebelum mulai pertikaian, Majer menelepon teman-temannya yang berasal dari satu daerah dari Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menyelesaikan keributan tersebut. Salah satu rekan yang ditelepon untuk membantu, yaitu Ivan Vector Dethan.

"Antara M dan A ini sebenarnya konflik biasa ketersinggungan dengan kata-kata," ujar Imran di kantornya, Jumat (24/9/2021).

Dia menuturkan, setelah di lokasi kemudian adu mulut terjadi antara Majer dan Adam. Di tengah keributan tersebut, Ivan lantas mendekati Adam dan langsung menusukkan pisau lipat ke bagian paha.

"Ivan ini menusuk saudara Adam mengenai paha kanan," tuturnya. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: