KSAD Dudung Pamer Seragam Baru Karya Jenderal Andika Perkasa, Ini Penampakannya

Muhammad Refi Sandi ยท Rabu, 02 Maret 2022 - 10:29:00 WIB
KSAD Dudung Pamer Seragam Baru Karya Jenderal Andika Perkasa, Ini Penampakannya
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memamerkan seragam baru TNI AD yang merupakan karya Jenderal TNI Andika Perkasa sebelum Rapim TNI AD Tahun 2022 di Marbes TNI AD, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022). (Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin langsung rapat pimpinan (Rapim) TNI AD Tahun 2022 di Markas Besar (Mabes) TNI AD, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022). Sebelum memulai Rapim, Jenderal Dudung berswafoto terlebih dahulu di lapangan Mabesad bersama para jajaran TNI AD.

Jenderal Dudung memamerkan seragam baru karya dari KSAD sebelumnya yakni Jenderal Andika Perkasa yang kini menjabat sebagai Panglima TNI.

"Ya ini seragam baru sebetulnya dulu diciptakan oleh Pak Andika Perkasa waktu KSAD. Kemudian ada evaluasi dari para asisten ada penambahan-penambahan warna sedikit. Brevetnya juga sudah dibuat oleh Pak Andika jadi kita manfaatkan saja ya gaya baru lah dulu ada loreng NKRI sekarang ada loreng AD," kata Dudung kepada awak media sebelum Rapim TNI AD di Mabesad, Rabu (2/3/2022).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda