LKPP Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik, Ini Kata Hendi

Abdul Hakim ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 20:37:00 WIB
LKPP Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik, Ini Kata Hendi
Kepala LKPP Hendrar Prihadi menerima penghargaan Top Pelayanan Publik dari Kemenpan RB. (Foto: Humas LKPP)

JAKARTA, iNews.id – Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menerima Hendrar Prihadi menerima penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik untuk peningkatan ketahanan UMK-Koperasi dan PDN dengan Toko Daring.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN RB) dalam acara Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022, Selasa (6/12/2022).

Penghargaan tersebut diterima langsung Hendrar Prihadi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Abdullah Azwar Anas.

"Upaya untuk mendorong percepatan reformasi birokrasi dan pelayanan publik di Indonesia, sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo tentang Reformasi Birokrasi yang berdampak dirasakan langsung oleh masyarakat, reformasi birokrasi bukan tumpukan kertas dan birokrasi yang lincah dan cepat untuk mewujudkan pelayanan publik prima dan pemerintahan berkelas dunia," kata Menteri PAN RB, Abdullah Azwar Anas. 

Dia mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KemenPAN RB kepada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah dan Badan Usaha Milik Negara utamanya LKPP telah dilakukan melalui penilaian yang sangat rigid, dari serangkaian proses evaluasi yang dilakukan oleh Kementerian PAN RB. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda