Macquarie University Sambut Baik Kerja Sama dengan MNC University 

Carlos Roy Fajarta · Rabu, 12 Oktober 2022 - 21:14:00 WIB
Macquarie University Sambut Baik Kerja Sama dengan MNC University 
Deputy Vice Conselor Macquarie University Sydney Australia, Mr. Rorden Wilkinson di MNC Conference Hall, iNews Tower. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Deputy Vice Conselor Macquarie University Sydney Australia, Mr. Rorden Wilkinson menyambut baik kerja sama dengan MNC University. Dia berharap kolaborasi Macquarie University dan MNC University terlaksana. 

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri kuliah umum serta meet & greet para mahasiswa baru MNC University dengan Macquarie University representatives di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2022).

"Kami berharap banyak bisa terjalin kolaborasi antara Macquarie University dan MNC University khususnya dalam menciptakan pendidikan dan penelitian yang berkualitas," ujar Rorden Wilkinson.

Ia menilai dengan berbagai kesamaan visi dan misi dengan MNC University pada khususnya dan MNC Group pada umumnya maka kerja sama tersebut akan berlangsung dengan baik dan lancar kedepannya.

"Kita melihat ada nilai, komitmen, penelitian, pendidikan berkualitas, untuk memastikan mahasiswa membawa transformasi bagi kehidupan mahasiswa dan masyarakat," ungkap Rorden.

Sementara itu, Vice President, Strategy, Planning & Performance of Macquarie University, Jonathan Wylie harapannya dengan komunikasi yang terjalin baik maka kerjasama antara kedua universitas bisa berjalan dengan baik.

"Komunikasi kami untuk berkolaborasi mencapai hal tersebut. Kita berkomitmen untuk menghadirkan pendidikan berkualitas yang membawa dampak positif kepada masyarakat," kata Jonathan.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda