Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Lagi di Tangerang, Sudah 3 Kali Dalam Sebulan

Isty Maulidya · Kamis, 02 Juni 2022 - 13:42:00 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Lagi di Tangerang, Sudah 3 Kali Dalam Sebulan
Ilustrasi mayat pria lansia ditemukan di TangerangFoto: Ist)

TANGERANG, iNews.id - Warga kembali dikejutkan oleh penemuan mayat tanpa identitas di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Kamis (2/6/2022). Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. 

Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama mengatakan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Warga juga mengaku tidak ada yang mengenali identitas mayat yang sudah terjadi tiga kali dalam sebulan. 

"Jenazah pria tidak dikenali ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang ya posisinya," kata Putra.

Korban ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 06.30 WIB. Warga yang saat itu sedang berada di sekitar lokasi melihat ada benda mencurigakan yang setelah diperiksa merupakan tubuh manusia. Warga pun langsung menghubungi polisi setempat.

"Polsek yang menerima laporan dari warga soal temuan mayat di Kelurahan Neglasari langsung ke tempat kejadian perkara," papar Putra.

Setibanya di TKP, kepolisian lalu mengidentifikasi data korban dan mengecek apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Hasil pemeriksaan, lanjut Putra, korban diperkirakan berusia 60 tahun ke atas dan memiliki warna kulit sawo matang.

"Warga di sekitar TKP tidak ada yang mengenali korban. Lalu, tim identifikasi masih bekerja untuk mencari identitas korban," kata Putra.

Sebelumnya, warga Tangerang juga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Green Lake City, kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu (1/5/2022) siang. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut penuh luka di bagian wajahnya.

Kemudian, pada Selasa (31/5/2022) siang warga di sekitar Danau Gawir, Kabupaten Tangerang juga heboh dengan penemuan mayat dalam karung yang mengapung di danau. Mayat tersebut kemudian diketahui merupakan korban perampokan.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda