Megawati Kirim Karangan Bunga ke RSPAD Gatot Soebroto untuk Wiranto

Ilma De Sabrini ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 19:19 WIB
Megawati Kirim Karangan Bunga ke RSPAD Gatot Soebroto untuk Wiranto

Presiden ke-5 Indonesia, Megawati Soekarnoputri mengirimkan bunga ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sebagai tanda simpati kepada Menko Polhukam Wiranto yang menjadi korban penusukan, Kamis (10/10/2019). (Foto: iNews/Ilma De Sabrini).

JAKARTA, iNews.id - Presiden ke-5 Indonesia, Megawati Soekarnoputri mengirimkan bunga ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019). Karangan bunga tersebut sebagai bentuk simpati kepada Wiranto yang menjadi korban penusukan saat kunjungan ke Pandeglang, Provinsi Banten.

Pantauan di lokasi, karangan bunga dari Megawati tiba di RSPAD Gatot Soebroto pukul 18.30 WIB. Selain itu, simpati juga datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menjenguk Wiranto.

BACA JUGA:

Menko Polhukam Wiranto Jalani Operasi Luka Tusukan di RSPAD Gatot Soebroto

Ini Penjelasan Polri soal Pengawalan Wiranto saat Penusukan di Pandeglang

Sejumlah menteri juga datang ke RSPAD Gatot Soebroto, yaitu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Kemudian, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Mentan Amran Sulaiman.

Wiranto ditusuk orang tidak dikenal saat kunjungan ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Kronologi penusukan terjadi pukul 11.55 WIB di depan Gerbang Lapangan Alun-Alun Menes Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Kunjungan tersebut dalam rangka meresmikan gedung kuliah umum di Universitas Mathla'ul Anwar, Banten.


Editor : Kurnia Illahi