Mengejutkan! Gus Miftah Bongkar Rahasia Syekh Ali Jaber

Kurnia Illahi ยท Senin, 05 Oktober 2020 - 18:30 WIB
Mengejutkan! Gus Miftah Bongkar Rahasia Syekh Ali Jaber

Gus Miftah berbincang dengan pendakwah Syekh Ali Jaber dalam acara Ngobrol Bareng Gus Miftah yang akan disiarkan iNews, Selasa (6/10/2020) pukul 18.30 WIB. (Foto: iNews).

JAKARTA, iNews.id - Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber menjadi korban penusukan saat berceramah di Lampung belum lama ini. Tiga pekan berlalu, kondisi ulama kelahiran Madinah itu semakin baik.

Saat bertemu Gus Miftah, Syekh Ali Jaber menceritakan kondisinya pascapenikaman. Dia juga mengungkap alasan memaafkan pelaku.

“Memaafkan itu mendamaikan, sabar itu menjanjikan, dan ikhlas begitu melegakan. Innallaha ma’as-sabirin, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” Begitu hakikat memaafkan yang disampaikan Syekh Ali Jaber.

Tidak hanya seputar peristiwa kriminal tersebut, ulama yang telah berpaspor Indonesia itu juga menceritakan kegemarannya memasak. Lho, apa iya? Lebih seru lagi, Syekh Ali Jaber juga mengungkap masakan Indonesia kesukaannya. Asal tahu, masakan itu dikenal sangat lezat bagi banyak orang.

Penasaran? Jangan sampai ketinggalan cerita lengkapnya di program "Ngobrol Bareng Gus Miftah", Selasa (6/10/2020) besok pukul 18.30 WIB, hanya di stasiun televisi iNews.

Editor : Zen Teguh