MNC Peduli Bersama Essilor Gelar Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis di Kepulauan Seribu

Felldy Utama ยท Selasa, 09 Maret 2021 - 18:14:00 WIB
MNC Peduli Bersama Essilor Gelar Pemeriksaan Mata dan Pembagian Kacamata Gratis di Kepulauan Seribu
MNC Peduli menggelar pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis kepada masyarakat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (9/3/2021). (Foto: Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli menggelar pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis kepada masyarakat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (9/3/2021). Kegiatan ini diharapkan bisa mendeteksi sejak dini terhadap kesehatan mata.

Dalam kegiatan tersebut, MNC Peduli turut bekerja sama dengan produsen lensa kacamata Essilor, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu.

Head Corporate Secretary 3 TV-RCTI+, Tony Andrianto menyambut baik kegiatan pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis. Terlebih, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama berkelanjutan MNC Peduli melalui MNC Media dengan Essilor yang telah berlangsung sejak 2016.

"Lebih dari enam ribu orang telah menerima manfaat dari kerja sama pemeriksaan mata di beberapa tempat, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut agar semakin banyak lagi penerima manfaat dari kegiatan semacam ini," ujar Tony.

Robertus Suhendro selaku Essilor Education & Profesional Service juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang mengikutsertakan Essilor untuk kampanye kesehatan mata kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, kata dia telah menyiapkan pemeriksaan mata secara digital dan pemeriksaan mata secara manual. Selain itu, dia juga menyiapkan kacamata yang sudah sedia untuk masyarakat yang membutuhkan ukuran lensa khusus.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: