MNC Peduli Dukung Enesis Group Gelar Vaksinasi untuk Pekerja Transportasi Publik di Jakarta

Dominique Hilvy Febriani ยท Rabu, 23 Juni 2021 - 16:20:00 WIB
MNC Peduli Dukung Enesis Group Gelar Vaksinasi untuk Pekerja Transportasi Publik di Jakarta
MNC Peduli mendukung Sentra Vaksinasi yang digelar oleh Enesis Group di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur. Vaksinasi berlangsung dari 21 Juni hingga 8 Juli 2021. (Foto: MPI: Dominique).

JAKARTA, iNews.id – Pencegahan dan penanganan Covid-19 tak bisa hanya dilakukan pemerintah. Dibutuhkan keterlibatan dan peran dari semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran penyakit ini.

Sebagai bentuk nyata dukungan untuk mempercepat tercapainya kekebalan komunal atau herd immunity, MNC Peduli mendukung Sentra Vaksinasi yang digelar Enesis Group di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur.

Vaksinasi massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta ini diperuntukkan bagi pekerja transportasi publik berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di Jakarta. Vaksinasi dibuka sejak 21 Juni dan akan berlangsung hingga 8 Juli 2021.

Pantauan di lokasi, ratusan orang antre mengikuti vaksinasi ini, Rabu (26/6/2021). Antrean berjalan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bendahara Umum MNC Peduli Stien Maria mengatakan, dukungan terhadap percepatan proses vaksinasi nasional Covid-19 menjadi komitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah memastikan kesehatan masyarakat Indonesia.

"Kita berharap upaya ini dapat mengurangi penyakit Covid-19 di Indonesia. Mari kita sampaikan kepada keluarga, tetangga, dan masyarakat yang belum tahu, ada vaksinasi ini," ujar Stien.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2