MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Gizi Anak, Warga Bekasi : Sangat Berarti bagi Kami

Widya Michella · Kamis, 09 Desember 2021 - 13:53:00 WIB
MNC Peduli Gelar Pemeriksaan Gizi Anak, Warga Bekasi : Sangat Berarti bagi Kami
Ratusan warga antusias mendatangi Posyandu Melati 9, Bantargebang, Bekasi. (Foto MNC Portal).

JAKARTA, iNews.id - Ratusan warga antusias mendatangi Posyandu Melati 9, Kelurahan Sumur Batu, Bantargebang, Bekasi pada Kamis (9/12/2021). Mereka ingin melakukan pemeriksaan gizi anak dan ibu hamil yang digelar MNC Peduli.

Selain itu, MNC Peduli juga rutin memberikan penyuluhan gizi dan dan makanan tambahan seperti susu, biskuit dan makanan bayi bergizi kepada Ibu hamil dan anak-anak.

Salah satu warga Rostikasari (34) mengatakan sangat terbantu untuk mengecek kesehatan sang anak Idris (4) setiap bulannya.

"Saya telah mengikuti kegiatan posyandu ini dari pagi datang untuk menimbang dan mengukur tinggi badan anak saya. Setelah itu diberikan snack dari MNC peduli," tutur dia di lokasi.

Rostikasari bersyukur dengan adanya kegiatan posyandu dari MNC peduli ini dapat membantu masyarakat khususnya di wilayah sumur Batu. Apalagi untuk seorang ibu yang selalu khawatir akan kesehatan anaknya sehingga mereka dapat terus mengontrol pertumbuhan anak sejak dini.

"MNC sangat berarti bagi kami. Terima kasih buat MNC yang selama ini memberikan bantuan kepada kami sangat bermanfaat dan berguna bagi kami. Semoga kedepannya semakin baik dan maju sukses buat MNC terima kasih MNC,"ujar dia.

Warga lain, Siti Khodijah, (32) menyempatkan hadir dalam kegiatan posyandu pemeriksan gizi anak keduanya yakni Anindya Dwi Putri yang baru menginjak umur 12 bulan.

"Ramai, disini anaknya  ditimbang dan ditanya-tanya soal umur dicek juga dan dimunisasi. Dikasih snack dan dikasih minuman susu juga," ujar dia.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: