MNC Peduli, Lotte Mart, dan Lotte Grosir Salurkan Bantuan untuk Korban Tanah Longsor Sumedang

Fakhrizal Fakhri · Jumat, 29 Januari 2021 - 14:32:00 WIB
MNC Peduli, Lotte Mart, dan Lotte Grosir Salurkan Bantuan untuk Korban Tanah Longsor Sumedang
Marketing Director Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan mengatakan pihaknya menggandeng MNC Peduli untuk menyalurkan bantuan untuk korban tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat. (Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri)

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bekerja sama dengan Lotte Mart dan Lotte Grosir menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat. 

Marketing Director Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan mengatakan pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Banjarmasin dan akan menyalurkan bantuan ke Manado.

"Kita menyalurkan bantuan bencana di Kalsel itu Banjarmasin, melalui toko kami di Banjarmasin. Kami juga ada saluran bantuan lewat toko di Manado selanjutnya dan mungkin juga di Sumedang melalui toko Bandung," kata Evi di kantornya, Jumat (29/1/2021).

Evi menambahkan, bantuan awal yang telah diberikan Lotte Mart dan Lotte Grosir senilai Rp100 juta. Dia memastikan pihaknya terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam di Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

"Jadi ini merupakan budaya perusahaan yang kami junjung tinggi, kami banggakan, dan mudah-mudahan juga yang kami lakukan kembali dalam bentuk lainnya. Ini berkah dari Tuhan buat perusahaan kami," ujar dia.

Lotte Mart dan Lotte Grosir menggandeng MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam agar bantuan tepat sasaran dan dibagikan secara cepat.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda