MNC Peduli Serahkan 5.000 Paket Sembako Tahap II kepada Kemensos

Rizki Maulana ยท Jumat, 17 April 2020 - 20:44 WIB
MNC Peduli Serahkan 5.000 Paket Sembako Tahap II kepada Kemensos

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan 5.000 paket sembako kepada Kemensos yang diterima istri Mensos, Grace Batubara, di Jakarta, Jumat (17/4/2020). (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyalurkan bantuan paket sembako kepada Kementerian Sosial (Kemensos). Pada bantuan tahap II ini, sebanyak 5.000 paket sembako diserahkan.

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian MNC Group melalui MNC Peduli kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tepat sasaran.

MNC Peduli menyadari banyak warga kehilangan pekerjaan akibat wabah ini. Ada pula yang penghasilannya merosot drastis karena mengandalkan dari pekerjaan harian. Bantuan paket sembako dinilai akan meringankan beban warga terdampak.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sebelumnya secara simbolis telah menyerahkan 5.000 paket sembako bantuan ini kepada Mensos Juliari Peter Batubara. Dengan demikian, total bantuan yang telah disalurkan mencapai 10.000 paket sembako.

Bantuan tahap II diserahkan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo yang diterima istri Mensos Grace Batubara. Paket sembako terdiri atas beras, mi instan, kopi, sabun mandi dan lainnya.

"MNC Peduli juga telah menyalurkan bantuan sembako dan sanitasi ke berbagai wilayah di Jakarta, bantuan berupa alat perlindungan diri, sanitizer, surgical mask, face shield, hand gloves, ventilator dan lainnya ke rumah sakit rujukan maupun non rujukan," kata Jessica, Jumat (17/4/2020).

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

"Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini," ucap Jessica.

Editor : Zen Teguh