Mobil Terguling usai Tabrak Truk di Tol JORR KM5, Dua Orang Tewas

Dimas Choirul · Senin, 26 September 2022 - 15:02:00 WIB
Mobil Terguling usai Tabrak Truk di Tol JORR KM5, Dua Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan. 2 orang tewas usai mobil terguling di Tol JORR (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara mobil F 1303 RS dan truk AA 1904 BA di Jalan Tol JORR JLB dekat KM5+800 B, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (26/9/2022) pagi. Dalam peristiwa itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan kronologi kecelakaan. Saat itu kendaraan minibus yang dikemudikan oleh AK melaju di lajur 1 di Jalan Tol JORR JLB dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bandara Soekarno Hatta.

"Sesampainya di KM 5+800 B  menabrak bagian kanan belakang kendaraan truk nopol AA 1904 BA  yang dikemudikan JR yang melaju searah di depannya," kata Hartono dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).

Akibat tabrakan itu, kendaraan mobil terbalik di lajur dua. Hartono mengatakan, penumpang mobil berinisial AR dan SY mengalami luka pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

"Selanjutnya jenasah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng," ucapnya.

Sementara dua lainnya, masih dalam minibus yang sama, yakni AK dan AL juga mengalami luka di bagian kepala. Keduanya saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Cengkareng.

Untuk kerugian materi, lanjut Hartono, kendaraan Minibus F 1303 RS mengalami kerusakan pada bagian depan hingga ringsek. Sementara kendaraan Truk AA 1904 BA mengalami penyok pada bagian kanan belakang mobil.

"Selanjutnya, tim unit laka lantas masih menangani kasus ini, termasuk melakukan pemeriksaan sejumlah saksi," ujarnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda