Moeldoko Terima Suntikan Vaksin Nusantara dari Terawan di RSPAD

Riezky Maulana ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 15:45:00 WIB
Moeldoko Terima Suntikan Vaksin Nusantara dari Terawan di RSPAD
KSP Moeldoko menerima suntikan vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (30/7/2021). (Foto: Instagram/Moeldoko).

JAKARTA, iNews.id – Kepala Staf Presiden Moeldoko menerima suntikan vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Vaksin disuntikkan langsung oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Moeldoko membagikan momen vaksinasi itu melalui akun Instagram miliknya, @dr_moeldoko, Jumat (30/7/2021). Dalam foto terlihat Terawan bersiap menyuntikkan vaksin Covid-19 tersebut.

“Hari ini, saya menerima suntikan vaksin Nusantara untuk mencegah penularan Covid-19 dari Letjend (Purn) Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Moeldoko.

Mantan Panglima TNI ini menuturkan, vaksin Nusantara memakai metode dendritik. Bahan dasarnya berasal dari sel darahnya. 

Setelah melalui proses di laboratorium, sel darah tersebut kembali dimasukkan ke dalam tubuh saya. Moeldoko mengapresiasi vaksin ciptaan Terawan itu.

“Sebuah inovasi dari anak bangsa untuk berperan serta dalam mengatasi pandemi Covid-19. Biarlah saya ikut mencoba dulu sebagai dukungan pada kerja keras anak bangsa,” ujarnya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2