Muncul CCTV Kasus Brigadir J, Polri :  Itu yang Disita Polda Metro Jaya

Puteranegara · Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:22:00 WIB
Muncul CCTV Kasus Brigadir J, Polri :  Itu yang Disita Polda Metro Jaya
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. (Foto: Humas Polri).

JAKARTA, iNews.id - Polri memastikan bahwa beredarnya tayangan CCTV yang terkait dengan rentetan kasus pembunuhan Brigadir J merupakan rekaman yang disita oleh penyidik Polda Metro Jaya. Brigadir J tewas akibat penembakan di rumah dinas eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Tentunya CCTV yang sudah beredar ini tentunya telah disita oleh penyidik Polda Metro Jaya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Dedi menyebut, hasil koordinasinya dengan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, masih ada beberapa rekamam CCTV yang dilakukan analisis oleh laboratorium forensik (labfor). 

"Sama halnya pendalaman laboratorium forensik untuk pembuktian secara digital secara ilmiah itu kan nnti akan disampaikan karena itu bagian daripada alat bukti dari proses penyidikan yang nanti juga akan dibuka di persidangan. Semuanya akan dibuka secara terang benderang di persidangan," ujar Dedi.

Polri menetapkan empat tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka adalah, Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus sopir KM dan Bripka Ricky Rizal. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda