Namanya Masuk Bursa Cawapres, Ini Kata Jenderal Andika

Yohanes Tobing · Jumat, 02 Desember 2022 - 08:02:00 WIB
Namanya Masuk Bursa Cawapres, Ini Kata Jenderal Andika
Sejumlah lembaga survei nasional menyebutkan nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi kandidat cawapres (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah lembaga survei nasional menyebutkan nama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menjadi salah satu kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang sangat potensial pada Pemilu 2024 nanti. Namun, Jenderal Andika mengaku masih fokus pada tugasnya.

Jenderal Andika mengatakan akan membahas hal itu usai pensiun nanti.

"Nanti (dibicarakan) setelah pensiun ya. Kita pasti akan ketemu lagi, tenang," kata Andika saat ditemui di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (1/12/2022). 

Adapun menjelang pensiun nanti, Andika mengatakan dirinya akan tetap produktif dengan segala aktivitas. Bahkan dirinya menyebut enggan untuk beristirahat.

"Harus tetap produktif kan kita masih muda. Saya ingin terus produktif. Soal apa yang akan saya lakukan ya nanti saja setelah saya pensiun. Pokoknya dalam hal bekerja, kita nggak boleh istirahat. Sayang” katanya.

Seperti diketahui Jenderal Andika akan pensiun Desember 2022. KSAL Laksamana Yudo Margono ditunjuk menjadi calon penggantinya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda