Pengantin Baru Nekat Sebar Foto Syur Mantan Kekasih, Simak di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB

MNC Media ยท Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:43:00 WIB
Pengantin Baru Nekat Sebar Foto Syur Mantan Kekasih, Simak di Realita Sabtu Pukul 15.00 WIB
Pengantin baru di Bengkulu ditangkap polisi. RW, pria yang baru menikah itu ditangkap karena menyebar foto syur mantan kekasihnya di dunia maya. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - Impian bulan madu pengantin baru di Bengkulu terpaksa kandas. Baru sehari menikah, sang pengantin pria ditangkap polisi.

Penangkapan RW, pria berusia 21 tahun itu, gegara menyebar foto syur mantan kekasihnya di dunia maya melalui media sosial. Dia kini meringkuk di tahanan polres.

Kasatreskrim Polres Kepahiang, AKP Welliwanto Mallau menyebutkan, pelaku dan korban berkenalan di media sosial dan menjalin hubungan, namun tidak pernah bertemu. Saat itu pelaku meminta korban memperlihatkan salah satu bagian tubuhnya ketika sedang melakukan panggilan video.

Pelaku memaksa korban dengan dalih akan memutuskan hubungan jika permintaannya tidak dituruti. Usai mendapatkan foto korban pelaku lantas memeras korban dengan meminta uang dan pulsa dengan ancaman akan menyebarkan foto korban ke media sosial. Lalu bagaimanakah kelanjutannya?

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2