Penyelam Angkat Barang Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Dari Kalung Cincin hingga Gawai

Antara ยท Minggu, 17 Januari 2021 - 21:06:00 WIB
Penyelam Angkat Barang Penumpang Sriwijaya Air SJ 182, Dari Kalung Cincin hingga Gawai
Penyelam dari tim SAR gabungan terus mengangkat barang penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dari dasar laut. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Penyelam dari tim SAR gabungan menemukan sejumlah barang penumpang Sriwijaya Air SJ 182 di hari kesembilan pencarian dan evakuasi di perairan Kepulauan Seribu, Minggu (17/1/2021). Barang yang ditemukan mulai dari kalung, cincin, dompet hingga gawai.

Penyelam Kopaska di KRI Rigel-933, Kapten Iwan Pratama menjelaskan barang yang ditemukan antara lain kalung dengan liontin salib serta cincin. Kedua barang itu ditemukan dalam tas bersama paspor atas nama Grislend Gloria Natalies.

"Kalung dengan liontin salib itu berada dalam tas bersama paspor dengan nama Grislend Gloria Natalies," kata Kapten Iwan Pratama.

Grislen merupakan pramugari NAM Air yang turut serta dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Pesawat itu jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021.

Selanjutnya tim penyelam dari TNI AL menemukan dompet dan gawai milik penumpang Sriwijaya Air SJ 182 bernama Rion Yogatama. Penyelam Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Marinir menemukan dompet Rion berikut kartu tanda penduduk (KTP), surat izin mengemudi (SIM), dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM) di dalamnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: